Saat di Atas Kasur

Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel 

Police Line

BANTEN--(KIBLATRIAU.COM)-- Ahmad Banani (44) yang merupakan warga Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan tewas di salah satu hotel di Kabupaten Pandeglang, Selasa (9/11). Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan tanpa busana di salah satu kamar hotel. Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi membenarkan mengenai adanya penemuan mayat, yang kini tengah dilakukan autopsi.
"Iyah betul informasi begitu. Kita masih nunggu hasil autopsinya dulu yah," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pegawai Hotel Ayatullah mengatakan berdasarkan Kartu Tanda penduduk, korban merupakan warga Kabupaten Lebak.'' Kalau berdasarkan KTP-nya, beliau tercatat sebagai orang Lebak," kata Ayatullah, Selasa (9/11). Ayatullah mengungkapkan, Korban diketahui menginap di Hotel sejak Senin (8/11) sekitar pukul 09.00 Wib. "Hari ini beliau harusnya sudah check out jam dua siang ini. Nah karena orangnya enggak ada kabar, akhirnya kita cek ke kamarnya. Ternyata pas kita cek, beliau sudah meninggal di dalam kamarnya," katanya.

Saat ditemukan jasad korban berada di atas kasur tanpa busana, dan tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan di kamar korban.'' Engga ada. Posisi dia pas ditemukan itu ada di atas kasur, terlentang dan tidak menggunakan pakaian apapun. Akhirnya sama room boy ditutupin pake selimut terus pintunya juga kita tutup, langsung kita serahkan ke polisi," ujar Ayatullah. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar